Dies Natalis 5 Tahun Podomoro University

Setelah selama seminggu para mahasiswa dari berbagai prodi mengadakan acara untuk menyambut Dies Natalis 5 Podomoro University. Tepat pada tanggal 17 Juli 2018, Podomoro University merayakan Dies Natalia 5 Podomoro University di ruang Auditorium. Acara ini dihadiri oleh pimpinan Universitas seperti Bapak Cosmas Batubara selaku Rektor Podomoro University, Bapak Wibowo Ngaserin selaku Ketua Pengurus YPAP, Bapak Serian Wijatno selaku Sekretaris Pengurus YPAP, Ibu Johana Rosalina Kristyanti selaku Wakil Rektor I, Ibu Lily B. Putri selaku Wakil Rektor II, Ibu Ani Kusumadewi selaku Wakil Rektor III, serta seluruh sivitas akademika PU.

 

Ibu Johana Rosalina Kristyanti, Ph. D melakukan orasi ilmiah dengan judul “ Hidup dengan Makna Sebuah Perjalanan Tanpa Henti”. Setelah orasi ilmiah selesai, Bapak Cosmas Batubara melakukan pemotongan tumpeng

Setelah selesai melakukan potong tumpeng, selanjutnya ada pemberian penghargaan untuk dosen, staff dan mahasiswa dari berbagai kategori, seperti peminjam buku terbanyak, staff dan dosen paling senior, staff dan dosen paling junior, staff dan dosen yang paling lama bergabung, yang mengikuti training paling banyak, dan lain sebagainya. dan dilanjutkan dengan ramah tamah ditemani dengan alunan musik dari mahasiswa Podomoro University. Acara berlangsung kurang lebih dari jam 08.00 sampai jam 13.00.

 

 

(Editor : Rubby) 

 

Instagram : @podomorouniv

Facebook : Podomoro University

Website : www.podomorouniversity.ac.id 

17 July 2018