Kunjungan Mahasiswa Program Studi Hukum Bisnis Podomoro University ke Kantor Hukum Lubis, Santosa, & Maramis

Pada Selasa, 18 April 2017, selesai mengunjungi Lembaga Bantuan Hukum Jakarta, mahasiswa/i Program Studi Hukum Bisnis Podomoro University melanjutkan perjalanannya ke Kantor Hukum Lubis, Santosa, & Maramis (Kantor Hukum LSM).

Sesampainya di Kantor Hukum LSM, rombongan Program Studi Hukum Bisnis Podomoro University diterima oleh para partner yakni Bapak Prof. Dr. Todung Mulya Lubis, S.H., LL.M., Ibu Lelyana Santosa, S.H., Bapak Teguh Irianto Maramis, S.H., LL.M., Ibu Hesti Setyowati, S.H., LL.M., dan Bapak Julius I.D. Singara, S.H., LL.M., Ph.D. Pada kunjungan tersebut, Bapak Teguh Maramis memberikan beberapa patah kata sambutan bagi rombongan Program Studi Hukum Bisnis Podomoro University yang telah berkunjung ke Kantor Hukum LSM.

 

Para Partner Kantor Hukum LSM yang menerima kunjungan mahasiswa/i Program Studi Hukum Bisnis Podomoro University. Dari kiri ke kanan, Ibu Hesti Setyowati, S.H., LL.M., Bapak Teguh Irianto Maramis, S.H., LL.M., Bapak Prof. Dr. Todung Mulya Lubis, S.H., LL.M., Ibu Lelyana Santosa, S.H., dan Bapak Julius I.D. Singara, S.H., LL.M., Ph.D.

 

Prof. Todung Mulya Lubis banyak menjelaskan mengenai beberapa profesi hukum yang dapat dipilih oleh para mahasiswa/i selepas menyelesaikan studi di bangku perkuliahan. Beliau menekankan perlunya integritas, kejujuran dan ketulusan yang dimiliki oleh setiap Sarjana Hukum dalam menekuni profesinya kelak guna memberikan kontribusi positif dalam dunia hukum Indonesia.

Pemaparan dari para partner disambut positif oleh mahasiswa/i Program Studi Hukum Bisnis. Para mahasiswa/i secara bergantian mengajukan pertanyaan perihal beberapa isu terkini di dunia hukum khususnya hukum korporasi dan ketenagakerjaan serta prospek pekerjaan sebagai pengacara yang berintegritas dan jujur.

 

Suasana kunjungan mahasiswa/i Program Studi Hukum Bisnis di Kantor Hukum LSM

 

Di akhir kunjungan, Bapak Bayu Imantoro mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Prof. Dr. Todung Mulya Lubis, S.H., LL.M., Ibu Lelyana Santosa, S.H., Bapak Teguh Irianto Maramis, S.H., LL.M., Ibu Hesti Setyowati, S.H., LL.M., dan Bapak Julius I.D. Singara, S.H., LL.M., Ph.D. yang telah berkenan menerima kunjungan mahasiswa/i Program Studi Hukum Bisnis Podomoro University di kantor LSM. Kunjungan ditutup dengan pemberian plakat dan souvenir serta foto bersama.

 

Pemberian plakat oleh Podomoro University. Diberikan oleh Bapak Bayu Imantoro (kiri) dan diterima Prof. Todung Mulya Lubis (kanan)

 

Pemberian souvenir dari Kantor Hukum LSM. Diberikan oleh Ibu Lelyana Santosa (kanan), dan diterima oleh Bapak Bayu Imantoro (kiri)

 

Sesi foto bersama di Kantor Hukum LSM

 

21 April 2017