THE LEADING – EDGE ECO – RESORT IDEAS

Pada hari Rabu, 11 Juli 2018, mahasiswa/I mengadakan The Student Project Pitch Presentation yang diadakan di ruang Auditorium Podomoro University jam 08.00 – 13.00. Di acara ini para mahasiswa/I yang sudah memiliki konsep bisnis resort akan mempresentasikan di depan para investor diantaranya yaitu Bp. Tiyok Prasetyoadi (CEO PDW Architect), Bp. Cosmas Gozali ( Atelier Cosmas Gozali ), Bp. Hengky Tambayong (General Manager Harris Vertu & Yello Hotel Harmoni), Bp. Wisnu Dewobroto ( Head of PUCEL Podomoro University), dan Ibu Maria Gracia Winarti.(Hotel Design Reviewer PT. Agung Podomoro Land).  

 

Terdapat 8 kelompok yang mempresentasikan proyek mereka diantaranya yaitu Akep Bandhu Resort, Hejo Resort,  Imah Pandan, Lembayung Senja, Kuwung Hills, Mangkubumi, Hotel Logue, dan The Breeze Resort. Semua project dibuat dan diibaratkan berada disekitar kawasan Vimala Hills, Bogor. Setelah 8 kelompok tersebut selesai berpresentasi, maka para investor yang sudah menilai presentasi project dari kelompok tersebut, datang ke Mini Expo untuk melihat maket yang sudah dibuat untuk menjadi gambaran dari resort yang sudah di rancang, termasuk di dalamnya adalah mencoba makanan favorit dari resort tersebut. Mini Expo ini sudah diadakan sejak tanggal 9 Juli – 13 Juli 2018.

 

Projek seperti ini mendukung proses belajar mahasiswa/I untuk dapat bekerjasama dengan mahasiswa lainnya karena projek ini adalah kerjasama antara 5 Prodi yaitu Arsitektur, Entrepreneurship, Design Produk, Hotel Bisnis dan Akuntansi dan merupakan salah satu rangkaian acara Dies Natalis ke 5 Podomoro University yang akan diadakan pada tanggal 17 Juli 2018 mendatang.

 

 

 

 

#Arsitek  #Entrepreneurship  #DesignProduk  #HotelBusiness  #Akuntansi 

 

Writer & Editor : Rubby

 

Instagram : @podomorouniv

Facebook : Podomoro University

Website : www.podomorouniversity.ac.id

 

12 July 2018